Friday 2 November 2012

Bingung Mau Pilih Kostum Karakter atau Maskot?

Bingung Mau Pilih Kostum Karakter atau Maskot? - Kira kira seperti itulah sekilas apa yang terlintas di benak  calon pembeli di badutbandung.web.id terutama bagi customer baru yang masih awam belum mengerti sama sekali perihal badut, bahkan yang lebih memprihatinkan lagi masih ada saja calon pembeli yang merasa ragu takut akan penipuan, mungkin karena belum pernah melakukan transaksi online padahal di beberapa postingan pihak kami telah berusaha untuk menjelaskan prosedur transaksi online, silahkan baca 'TOS BADUT BANDUNG' bagi yang masih belum mengerti tentang pemesanan secara online.

Solusi

Sebelum membeli kostum [badut] disarankan agar anda para calon pembeli supaya lebih jeli mengetahui secara pasti apa tujuan dan kebutuhan dasar dari acara/event ataupun pesta yang akan diselenggarakan. Agar lebih mengena apa yang ingin anda beli sesuai dengan kebutuhan cobalah untuk mengaitkan beberapa hal berikut di bawah ini yang kebanyakan ditanyakan oleh calon pembeli
  • Berapa budget/biaya yang anda miliki?
  • Apakah anda ingin menggelar event promo suatu perusahaan?
  • Atau hanya ingin memeriahkan acara pesta ultah ulang tahun keluarga?
  • Apakah Event yang akan digelar menuntut untuk mempromosikan suatu brand/produk dengan logo tertentu? atau benar-benar ingin mengangkat dan mempopulerkan suatu tema tertentu?
  • Saya membutuhkan kostum badut untuk bisnis atau profesi dalam dunia hiburan
  • Kami memerlukan kostum sebagai pelengkap saja untuk memeriahkan beberapa acara/show perusahaan
  • Kapan event perusahaan akan digelar? apakah waktu yang dibutuhkan sudah sangat mepet atau masih lama?
  • Kostum untuk acara perpisahan sekolah
  • Saya ingin membeli kostum apa saja yang sudah siap sedia ready stock
  • Berapa lama pembuatan kostum badut maskot? bagaimana jika saya (customer) belum memiliki gambar/design, baru mempunyai ide saja?
Bagaimana apakah salah satu pertanyaan diatas ada yang sesuai dengan kebutuhan anda? mengetahui dengan pasti tentang apa yang anda butuhkan adalah kunci utama dari kesuksesan untuk apa yang akan anda raih.

Kostum Karakter

Kostum Badut Karakter adalah produk ready stock dari kami yang bisa anda dapatkan kapan saja, adapun bentuk dan karakter yang ada diambil dari tokoh film kartun yang sudah populer dan memiliki banyak penggemar seperti angry bird, shaun the shepp, dora, doraemon, thomas kereta api, winnie the pooh, barney dan masih banyak lagi. Kostum Badut Karakter sangat tepat bagi anda yang ingin mendapatkan kostum badut secara instan, cepat dengan budget lebih murah, cocok digunakan untuk memeriahkan acara pesta ultah ulang tahun keluarga ataupun acara perusahaan yang sederhana apalagi untuk perusahaan yang mengelola tempat hiburan anak-anak
pilih badut karakter barney
Pilih saya ;Barney-badut karakter

Kostum Maskot

Jika event yang akan diadakan oleh suatu perusahaan/lembaga menuntut untuk mengangkat sebuah tema atau mempromosikan suatu produk/brand tertentu maka kostum badut maskot adalah solusi pilihan yang tepat namun anda harus merogoh kocek lebih dalam lagi karena budget yang ditawarkan lebih mahal. Gambar dan design harus lebih dulu dipersiapkan bila ada namun bila belum memiliki keduanya masih tetap bisa kami proses. Hal yang tak kalah penting lagi adalah kapan event itu akan dilakasanakan karena pembuatan kostum badut maskot memakan waktu paling cepat selama 7 hari.

pilih badut maskot bola gambar sendiri
saya lebih suka badut maskot - gambar/design sendiri

Kostum Ultah Ulang Tahun

Jika pilihan diatas belum ada yang sesuai dengan kebutuhan anda mungkin anda adalah seorang yang berprofesi sebagai pelawak/pembadut sama seperti kami dulu atau mungkin sudah mempunyai group/komunitas badut sendiri? Ok kami sediakan pula kostum badut ultah ulang tahun lengkap mulai dari wigg, hidung dan seperangkat aksesoris lainnya sangat cocok dipakai untuk pesta ultah ulang tahun.
Baiklah sekarang bagaimana setelah membaca postingan ini apakah anda masih Bingung Mau Pilih Kostum Badut - Karakter atau Maskot?

kostum badut ultah ulang tahun
kostum badut ultah lebih cocok buat saya